GUINNESS ID

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Selatan, Bikin Ketagihan!

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Selatan, Bikin Ketagihan!

Tidak salah, jika kota Jakarta disebut sebagai surganya kuliner. Hampir di setiap area di Jakarta ada saja tempat-tempat makan enak yang seru dan kekinian, terlebih lagi daerah Selatan. Nggak selalu mahal, inilah beberapa rekomendasi tempat makan enak di Jakarta Selatan yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Yuk, simak ulasannya!

1. Warung MJS, Setiabudi

Buat kamu yang bekerja di daerah bilangan Jakarta Selatan, tepatnya daerah Setiabudi, tempat makan enak yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Sering dijadikan tempat kongkow andalan, lokasinya tepat berada di Setiabudi Tengah no 11. Warung MJS Setiabudi menawarkan hidangan khas Indonesia yang lezat dan menggoyang lidah. Disajikan dalam porsi yang memuaskan, namun tetap bersahabat di kantong, lho!

Aneka ayam bakar dan gorengan yang diolah dengan spesial, serta bebek bakar dan goreng, kari, empal, mi Jawa, kue-kue basah, hingga es pun tersedia di Warung MJS ini. Buat kamu yang menyukai hidangan pedas yang menggigit, jangan lupa untuk mencicipi Oseng Merconnya yang tajak dan meledak di mulut. Wah, mantap sekali, kan?!

Tak hanya itu saja, di Warung MJS pun juga menyediakan menu-menu paket. Jadi, jika kamu berkunjung ke tempat ini bersama teman-teman, nantinya bisa mendapatkan beberapa pilihan lauk dan nasi serta lengkap dengan hidangan penutup, buah, dan jajanan lainnya.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Jakarta Utara yang Menyajikan Beragam Dessert Enak


2. Bubur Ayam Barito

Nggak cuma Warung MJS saja, tempat makan enak lainnya yang terbilang cukup familiar di sekitaran Jakarta Selatan adalah Bubur Ayam Barito. Tak perlu diragukan lagi, bubur ayam gurih dengan topping berupa potongan daging dada ayam rebus, lalu stik keju renyah yang menjadi ciri khas tempat ini, memang memberi sensasi santap yang berbeda.

Meski tempat makan ini hanya di kaki lima dengan harga yang sangat affordable, jangan kira rasanya murahan, lho. Cita rasa buburnya yang kental dan berbumbu sungguh unik, layak untuk diadu dengan restoran yang menyediakan menu-menu bubur yang sejenis. Tak salah memang bila tempat ini terbilang legendaris di Jakarta Selatan.

Setelahnya, tutup harimu dengan promo menarik bir Guinness dari Camden Cikini, buy 3 get 1!

Baca Juga : Nikmati Pemandangan Gedung Pencakar Langit Dari Deretan Rooftop Bar Jakarta Ini


3. Pochajjang Korean BBQ, Gandaria

Nah, kalau tempat makan enak yang ini cocok banget buat kamu yang sedang demam Korea. Restoran ini didesain mirip dengan café tenda yang banyak buka di Korea Selatan, menyediakan hidangan daging serba panggang yang pastinya bercita rasa lezat. Lokasinya ada di area Gandaria, Jakarta Selatan, yang memang selalu ramai dikunjungi pemburu makanan enak.

Selain bisa menikmati suasana ala Korea, kamu dan teman-temanmu dipersilakan untuk menikmati hidangan dengan konsep AYCE alias All You Can Eat. Berarti dengan satu harga, yaitu Rp99.000, kamu bisa bersantap sepuasnya. Kalau ingin menyantap daging kualitas premium, cukup membayar ekstra sebesar Rp30.000 saja. Serunya lagi, harga ini sudah dipaketkan dengan chicken karage, japchae alias tumisan khas Korea, pancake, juga aneka nasi dan minuman.

Related Article

Jelajah Kuliner Jakarta Barat, 8 Tempat Ini Wajib Dikunjungi!

Berburu kuliner Jakarta Barat bakal selalu jadi kegiatan yang mengasyikkan. Catat rekomendasinya mulai dari kaki lima, kafe, restoran, hingga nightlife…

7 Restoran Cozy di Jakarta Ini Cocok Banget Buat Nge-date!

Dari sekian banyaknya tempat makan di Jakarta, kamu bisa percayakan restoran cozy di Jakarta ini untuk jadi ajang nge-date bareng pasangan. Ambience dan…

4 Tempat Karaoke Party Terbaik untuk Merayakan Ulang Tahun Seru di Jakarta!

Belakangan karaoke party lagi happening banget, nih, di berbagai bar di Jakarta. Kamu kepikiran bikin acara kayak gitu buat merayakan hari ulang tahun?…

Bosan? Hangout ke 4 Restoran Instagramable di Jakarta Ini, Yuk!

Kita sampai pada era ketika restoran juga harus bisa berperan selayaknya ‘studio foto’. Ya, apalagi kalau bukan untuk keperluan mempercantik feed Instagram?…