GUINNESS ID

4 Pilihan Rooftop Bar di Bandung Yang Bikin Hangout Tambah Seru

4 Pilihan Rooftop Bar di Bandung Yang Bikin Hangout Tambah Seru

 

Untuk kalian yang berencana liburan di bandung dan sedang mencari tempat nongkrong yang asyik bersama teman-teman, cek dulu, nih, pilihan rooftop bar di Bandung yang kece. Berada di ketinggian, dijamin aksi kumpul-kumpulnya makin spesial… dan males pulang!

 

1. Goldstar 360

Alamat: Jl. Dangdeur Indah No. 2B (Lantai 5), Sarijadi, Bandung

Nomor Telepon: 022 2013900

Letaknya lumayan tersembunyi, jadi kamu harus jeli saat mencari bar di Bandung yang satu ini. Goldstar 360 terletak di lantai tiga dan lima, sementara di bawahnya merupakan arena futsal. Nggak nyangka, kan? Tapi sekalinya ketemu, rooftoop bar di Bandung ini bakal bikin jatuh cinta, karena seolah-olah kamu sedang berada di Mediterania.

 

Mengusung konsep desain gua dan warna putih yang dominan, Goldstar 360 sekilas mengingatkan akan Santorini di Yunani. Kamu bisa memilih area kursi di dalam atau luar ruangan untuk menikmati menu Asia maupun Western. Pilihan yang sulit, karena suasananya sama-sama menarik, antara interior yang menggoda buat foto-foto atau view Kota Kembang yang cantik.

 

2. Picknick

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No. 176 (Lantai 4), Pasir Kaliki, Bandung

Nomor Telepon: 022 20524750

Kalau biasanya piknik identik dengan menggelar makanan pada alas kain manis di atas rerumputan, Picknick mengajak kita untuk piknik di atap. Pilihan menu internasional dapat kamu nikmati di sini diantara dekorasi berona tale yang berwarna-warni tapi tak terlalu mencolok. Kala senja, bar di Bandung ini tak jarang mengadakan live music atau acara spesial lain.

 

Eits, kamu juga nggak boleh ketinggalan berfoto dengan ikon rooftop bar di Bandung yang satu ini, sebuah VW Combi berwarna cerah. Uniknya, mobil vintage ini kerap dicat ulang. Kadang berwarna kuning, kadang oranye, mungkin besok hijau. Belakangan warnanya pink, so, kasih jalan dulu buat cewek-cewek.

 

3. Maja House

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Sersan Bajuri, Bandung

Nomor Telepon: 022 2788196

Karena tempat ini merupakan salah satu rooftop bar di Bandung yang paling favorit, sebelum ke sini sebaiknya kamu sempatkan buat reservasi dulu, ya. Bentuk bangunan yang unik dan indahnya pemandangan kota Bandung akan melengkapi acara hangout kamu di tengah semilir angin yang sejuk. Tak ada salahnya mengenakan pakaian yang cukup tebal atau memesan hidangan hangat jika berkunjung malam hari.

 

Menu seperti Mushroom Creamy Soup dan Cookies Lava Cake hangat pas banget buat disantap seraya melawan udara dingin. Selain itu, ada pula menu pizza, pasta, hingga mi di sini. Kompleks bangunan yang kece ini juga sering dijadikan tempat resepsi pernikahan, lho. Mau booking juga?

 

4. Pinisi Resto

Alamat: Patengan, Rancabali, Bandung, West Java 40973

Nomor Telepon: 0813-2213-9204

Bukan Bandung namanya kalau nggak kreatif. Rooftop bar di Bandung ini bakal susah kamu temui di tempat lain. Gimana nggak, wujudnya berupa kapal pinisi yang diciptakan dalam bentuk dan ukuran aslinya, wuih! Meski sudah ada sejak tahun 2016, masih saja memantikan rasa takjub setiap kali melihatnya.

 

Dan itu belum semua, karena kapal pinisi tersebut ‘diparkir’di atas perbukitan dan tepat di sebelah danau. Tentunya, pemandangannya jadi makin alami dan asri banget, dong. Pilihan menu makanannya beragam, mulai dari kuliner khas lokal hingga luar negeri. Tapi rasanya berkat indahnya view di sini, apa pun yang kamu pesan bakal terasa enak!

 

Mau menutup hangout kamu dengan mereguk bir? Jika pada beberapa tempat di atas kamu tidak menemukannya, silakan kunjungi Beermart seperti yang ada di Jl. Sawunggaling no 2, Bandung. Di tempat ini Guinness menawarkan harga spesial, 2 quart hanya Rp 100 ribu!

 

 

Related Article

4 Restoran Unik di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur

Urusan tempat-tempat makan yang unik dan keren, Bandung memang nggak ada matinya, deh! Makanya, udah paling bener buat menjadikan kota ini sebagai destinasi…

Terbaik! Nikmati Kelezatan Menu Spesial dari Tempat Kuliner di Bandung Ini

Bagi yang berencana berlibur ke Kota Kembang dalam waktu dekat, berikut ini daftar rekomendasi tempat kuliner di Bandung yang wajib dikunjungi!

4 Restoran Terbaik yang Menyajikan Makanan Jaman Dulu di Bandung

Bandung punya banyak rekomendasi restoran jadul nan legendaris dengan sajian makanan dan minuman yang lezat, dan masih buka hingga sekarang. Ini dia list…

Nikmatnya Sajian Italia dari 3 Restoran Romantis di Bandung Ini

Romantisme memang membudaya di Italia. Mulai dari kota-kota yang cantik dan berbagai makanan lezat yang ditawarkan, semuanya ‘membuai’ selera.